Latihan Singkat Tangkas Mempengaruhi dan Berkomunikasi Efektif

 

Latihan Singkat Tangkas Mempengaruhi dan Berkomunikasi Efektif

Hidup adalah proses memengaruhi! Untuk sukses, kemampuan memengaruhi dan berkomunikasi efektif tak bisa ditawar-tawar lagi, baik dengan rekan sekerja maupun rekan di luar kantor.
Inti kerja manajemen dan kepemimpinan adalah meraih hasil lewat orang lain, maka cara terbaik dan paling efektif untuk mencapainya adalah lewat kemampuan memengaruhi—kemampuan untuk mengarahkan sikap, kepercayaan, dan perilaku orang lain tanpa memakai kekuatan atau kewenangan resmi. Manajemen perintah dan pengendalian kini sudah tidak relevan. Buku ini akan membekali Anda kemampuan itu: kecakapan, sikap, taktik, dan temuan-temuan mutakhir yang terbukti ampuh serta berbagai corak dan proses memengaruhi.
Disertai ilustrasi kartun dan balon kata inspiratif dari tokoh-tokoh dunia, buku ini membantu Anda menimbang dan merefleksikan bagaimana kinerja Anda sebagai pemberi pengaruh. Beragam latihan dan kiat praktis—mulai dari wawancara sampai menggambar sketsa, kuesioner, dan studi kasus—yang disodorkan dua ahli manajemen perubahan ini akan membantu Anda mengasah dan memperkaya keterampilan, gaya, pendekatan, serta strategi Anda memengaruhi orang lain.
Nikmati pula berbagai teori terkini dan kisah nyata yang inspiratif dalam buku ini, lalu bersiaplah jadi pribadi tangguh dan berpengaruh!

Download

About bahrudin Achmad

Cuma orang Goblok yg ingin Ngeblog....... Apa yg kutulis inilah caraku....sampean mau suka atau tidak itu urusan sampean.... :D
This entry was posted in e-book & Magazine and tagged . Bookmark the permalink.

Jangan Lupa Komentarnya....... Tinggalkan jejak anda dengan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s