Vivanews.Com dan Berita Heboh Nabi Musa As..via Facebook

entah, apa maksud dari berita yg diiklankan oleh oleh salah satu situs berita Online yg katanya paling bergengsi di negeri ini “katanya loh”………… Hari Senin, tanggal 18 Juli 2011 sekitar pukul 19.22, ketika sedang asyik membaca satu demi satu status teman di facebook, tiba-tiba saya melihat sebuah iklan berita dari Vivanews.com yg headlinenya dibuat sangat heboh…  perhatikan screenshot di bawah ini

silakan anda klik pada gambar sebab sudah saya masukan link tautannya

perhatikan judul yg dibuat serta kutipan sebagian isi beritanya WAAAWW BENAR-BENAR HEBOH. tentu hal ini membuat saya semakin penasaran untuk mengetahui seperti apa berita yg katanya HEBOH tersebut…..

Tetapi apa yg akan saya temukan ternyata berbeda dengan iklan berita tersebut. Saya hanya mendapat sebuah berita tentang “Kontestan ‘X Factor’ Ini Pelacur & Residivis” neh liat screenshotnya… (link ini sudah saya coba berulang-ulang kali untuk memastikan tidak ada kesalahan, namun tetap saja yg keluar hanyalah berita seperti screenshot di bawah ini)

link tersebut sudah saya coba berulang-ulang kali, namun tepat yg keluar hanyalah berita tentang ha

Entahlah apa maksud dari semua ini… apakah ini bentuk dari sebuah ketololan atau hanya mencari sensasi untuk mencoba mengangkat ratting sebuah berita. ..

bukan hanya saya saja yg kecewa dengan iklan berita dari Vivanews.Com ini, silakan ada simak bagaimana komentar orang-orang yg merasa kecewa dengan iklan berita tersebut.

Komentar ORANG YG KECEWA!!!
kenichi.chozi
19/07/2011
aduhhhh…. tolol apa bego si itu yg bikin berita,? ko ngawur gini ceritanya, lain judul lain isinya.Bodohhh….
Balas
kurniawan
19/07/2011
judul dgn isi nya beda
Balas
komeng
19/07/2011
emang gua pikirin
Balas
piss
19/07/2011
gak nyambung busetttt
Balas
muhammad roofi al bahar
19/07/2011
dasar bahlul…….judulnya apa isi berita ngawur.
Balas
andoz
19/07/2011
gw ugaa pusing baca certaa busuk kya gni
Balas
ebtanas
19/07/2011
katanya td brita ttg nabi musa, kok jd gini isinya..? huft……
Balas
painem
19/07/2011
setan………………. judul karo isine ra podo
Balas
accept
19/07/2011
.’nie pa_pa’n neh.,, brita yg di cri kq ga nngol.,, uda bsan yw nysun brita,,,udah ga usah repot mndur aja.,,,dri dlu emng gni kq indonesia.,,tak prnah di splin.,,pntas aj nga prnah majuuu.,,,,
Balas
agungthok
19/07/2011
penipu ….isi sama judul beda …
Balas
andre
22/06/2011
saya paling males baca cerita2 d’sini isi y sama judul tak sesuai… td ja saya tertarik mau baca judul y dah bagus,eh mala isi nya gak nymbng.. BODOH banget yg buat cerita ini…..!!!
Balas
ini hanya sebagian kecil dari komentar yg saya copaskan diblog ini. Dan lucunya sampai posting ini saya munculkan, berita tentang hal tesebut masih saja muncul difacebook tanpa ada kelanjutan dari apa dan bagaimana kehebohannya..
Sebenarnya, saya orang yg tidak terlalu begitu percaya dengan berita yg isinya tidak bisa dijadikan bahan pemikiran… Terakhir sebelum saya tutup berita heboh ini dengan segala ketololannya… “JANGAN PERNAH MEMUAT BERITA YG ISINYA HANYA HOAK…HOAKKK DAN HOAKKKK……..PLEASE DEH… LEBAY BANGET SIH LOE (meniru gaya Alay-alay masa kini)”
untuk Vivanews.Com………. PERBAIKI BERITA ANDA ATAU segeralah  TAMPILKAN BERITA TENTANG HAL TERSEBUT, jadi penasaran apakah isinya seheboh yg diberitakan……….kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
sekian dan Wassalamu’alikum.Wr.Wb.

About bahrudin Achmad

Cuma orang Goblok yg ingin Ngeblog....... Apa yg kutulis inilah caraku....sampean mau suka atau tidak itu urusan sampean.... :D
This entry was posted in Celoteh si Kethir and tagged , , . Bookmark the permalink.

Jangan Lupa Komentarnya....... Tinggalkan jejak anda dengan komentar

